Jumat, 16 November 2012

Inilah Mereka …

Dear Blogger …

Foto : Asep Haryono, Zachflazz, Rudy Arra


Assalammu’alaikum semuanya … perkenalkan nama saya .. #loh? Ngaco.. :D . Salam sapa hangat selalu menyertai di awal posting blog ini demi kehangatan bersama, baik yang membaca maupun yang di baca. Hahahah… Kali ini, agak sedikit berbeda dari posting biasanya. Kalau biasanya aku selalu menyediakan forum diskusi, sekarang aku ingin menuliskan posting yang bisa dikatakan ‘agak istimewa’. Wuedeeehhhh …. Apaan istimewanya tuh? Huaha … Nanti dulu kawan. Biarkan Suhu yang menyelesaikan semuanya. Jiahaha *kacauuu*.

Sebelumnya aku selaku pemilik blog Catatan Indrayana ingin meng-announce terlebih dahulu bahwasanya pada posting kali ini akan ada pembagian Award untuk Season 2. Perhitungan pemberian award kali ini akan lebih dispesifikkan kepada kawan blogger yang sering membuat keributan baik di blog ini, blog dia, dan blog dia lagi. Juga, satu lagi kategori Award untuk ‘The Most Trendsetter Blogger’. Yupp, sesuai dengan artinya, Award yang ketiga ditujukan juga buat blogger yang memiliki ciri khas tersendiri yang selalu menjadi perbincangan dikalangan komentar blogger. Heheheeiii … Yang jelas Ketiga blogger ini sangat memiliki peran andil dalam mempererat tali persaudaraan antar blogger, sehingga antar ‘blogger’ tidak lagi menjarak jauh tetapi sudah menjadi sahabat yang sangat dekat banget.

Finely, sekali lagi sesuai janji posting sebelum ini, aku akan bagi-bagi Award lagi untuk sahabat blogger yang sangat setia nimbrung komentar dimari (malah sampai-sampai sempat hancur kotak komentarnya). Dan insiden hancurnya kotak komentar di blog ini adalah tidak lain karena tiga orang blogger yang turut serta meramaikan blog aku yang sederhana ini. Siapakah mereka? Yuk langsung saja kita simak yang berikut ini …


1.       Zachronisampurno (zachronisampurno.blogspot.com)


Kandidat pertama kita memiliki seorang blogger yang sangat rajin dalam memberikan komentar. Yupp. Beliau adalah kakanda Zachronisampurno. Nah, pria yang berkelahiran di Cilacap, Jawa Tengah ini adalah seorang yang pekerja keras, terlihat dari fotonya yang waktu pakai dasi kalau gak salah itu di luar negeri. Wuedeehhh hebat bangeeetttt.



ini anak-anaknya, Agree dan Arien (lucu nan imut kan?)
Akrab dengan sapaan Zachflazz, blogger kita yang satu ini sudah memiliki dua orang anak yang lucu nan pinter. Yap. Namanya Arien dan Agree. Keduanya bener-bener anak yang pintar nan mulia. Hehe.. Kembali ke blogger, nah alasan mengapa aku ingin memberikan award pertama ini karena Pria yang kini membangun kehidupan keluarganya di wilayah Cilebut, Bogor, Jawa Barat ini sangat antusias dalam memenuhi kotak komentar. Lihatlah dalam kotak komentarnya kang Zachroni pasti selalu lebih dari 100, bahkan pernah lebih dari 250!!! *prok prok prok*tepuktangan*. Itulah alasan mengapa award ini diberikan kepada beliau. Selamat yaa kang …


2.       Rudy Arra (rudyarra.blogspot.com)

Untuk blogger yang satu ini, bener-bener sangat andil dalam ‘merobohkan’ kotak komentar teman-teman. Pernah aku sampai dibuat kewalahan olehnya, karena hampir setiap menit bunyi dering smartphoneku memberitahu ada komentar baru masuk ke dalam blog. Hehehe … Itulah alasan mengapa aku ingin memberi award yang kedua ini untuknya.

Pria yang kini tinggal di wilayah Ciamis, Jawa Barat ini juga sangat pintar dalam berdiskusi. Dalam setiap forum diskusi yang aku adakan, blogger yang akrab disapa Mas Rudy ini selalu memberikan komentar yang panjang, namun berbobot. *prok prok prok*tepuktangan*. Meskipun kebanyakan komentar yang selalu menuh-menuhin box, tetapi di saat sersan (serius santai) ia juga sangat cerdas dalam memberikan komentarnya. Itulah alasan mengapa award ini aku sematkan kepadanya.



3.      Asep Haryono (simplyasep.blogspot.com)

Jeng jeng jeeennngggg…… Ini dia Suhu kita telaaahhh dataannggg…. Whahaha (Lebbeh :D). Kang Asep. Demikianlah namanya yang sempat dilansir beliau terbingung mengapa dirinya dipanggil dengan sebutan ‘akang’ padahal ia mengaku bukan orang sunda. Ckakakakak… Panggilan akrab saja kang, maksudnya. Atau mau dipanggil Suhu kang? Wehehehe … Yap. Untuk kategori ‘The Most Trendsetter Blogger’ jatuh kepada akang kita Asep Haryono.

Mengapa jadi ‘the Most Trendsetter Blogger’? Dalam subyekku, beliau adalah blogger yang selalu memiliki sensasi dalam ciri khas yang ia punyai. Bagi yang sudah tahu tentu nama-nama makanan ini tidak akan lekang di hati kalian kan..? Yap. BUBUR AYAM … BAKSO … SIOMAY … apalagi??? Wuihh banyak deeh. Betul demikian, beliau adalah orang yang sangat interest terhadap informasi kuliner. Dan lagi, pria yang kini membangun kehidupan keluarganya di wilayah Pontianak, Kalimantan Barat itu cukup andil dalam meramaikan kotak komentar blogger, terkhusus aku, Mas Rudy sama Kang Zachronisampurno. Tetapi yang menjadi ‘point’ banget disini adalah, ciri khas Kang Asep yakni ‘Bubur’ akan selalu ada di relung hati kita semua. Oleh karena itu penghargaan ‘The Most Trendsetter Blogger’ ini jatuh kepada kang Asep Haryono.



Yapp. Demikianlah ketiga blogger yang khusus aku persembahkan sebuah penghargaan kepada ketiga diatas. 
Buat kawan yang sudah disebutkan diatas, silakan untuk naik ke atas podium dan menerima ini ...





Untuk yang lain .. hmm, jangan berkecil hati yaa. Sudah ada bingkisan menarik berupa editan foto yang KHUSUS aku persembahkan kepada 10 komentator paling rajin yang tentu saja, atas penilaian Komandan Tertinggi blog Catatan Indrayana (ya itu guee..haha).

Terinspirasi dari tipographynya Mas Rudy, aku persembahkan kepada kalian inilah bingkai gambar Sahabat Blogger semuanya. Sebelumnya mohon maaf jika ada foto yang kurang enak dipandang yaa … Soalnya diambil dari googling juga .. hehe. Yah inilah dia ...


catatan penting : Untuk kang Zachroni ..
Karena akang adalah satu dari orang yang sangat membenci pemakaian 'dasi'. Oleh karena itu aku coba untuk edit sedemikian rupa agar dasinya bisa hilang, dan itulah hasilnya. Lebih terlihat gagah kan? Haha :D


Mohon diterima bingkisan berupa Bingkai Wallpaper Sahabat Blogger ini yaa. Tujuan dari bingkai ini tidak lain adalah untuk mempererat tali silaturahmi blogger. Semoga berkenan di hati kalian yaa .. :)


Okhai. Demikianlah posting kali ini. Saya selaku pemilik blog Catatan Indrayana mengucapkan selamat buat para pemegang award, dan sekali lagi.. semoga berkenan di hati semuanya.
Terimakasih dan Wassalam….


Duuh lupa lagi ...
Aku selaku pemilik blog Catatan Indrayana ingin mengucapkan ...


SELAMAT TAHUN BARU MUHARRAM 1434 HIJRIYAH Sahabat Blogger Semua ^ ^

131 komentar:

  1. wwwaaah makasih ya...aku ambil ya.. keren ni.

    hihikkkk terharu banget...sob sob..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe .. iya sama-sama ... terimakasih juga *jadi ikut terharu*

      Hapus
    2. terharulah bersama-sama. saya nonton di jendela

      Hapus
  2. Aw...aw...aw...ternyata aku ganteng juga ya, padahal fotoku itu setengah bagian wajah lho, itu berarti itu baru setengah kegantenganku hihi...

    #Sambit Duit

    Syukur alhamdulillah atas apa yang telah Mas Indra persembahkan untukku ini, aku begitu menghrgainya. Aku berharap dengan adanya penghargaan ini, akan semakin mempererat tali persaudaraan antara kita. Dan semoga KPK Komisi I (Komunitas Penggemar Kuliner dan KPK Komisi II (Komplotan Penghancur Komen) akan segera mencapai puncak kejayaannya.

    Terima kasih, aku bungkus ya bingkisannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas Rudy Arra mah dipandang dari segala sudut tetap ganteng

      Hapus
    2. yang foto ini keren banget. macho banget. (itu lagi kasih pengumuman ke temen2nya di dalam bis yang lagi darmawisata?)

      Hapus
    3. Cie,, yang tiga-tiganya dapat award saling ngasih komentar... Hehehe

      Selamat ya senior-senior saya.. ^^ #Memang pantas ketiganya dapat award :)

      Hapus
    4. Kang Asep : Bahkan dipandang dari belakang pun masih tetap terlihat kegantengnnya lho hihi...

      Mas Zach : Iya, kebetulan saat itu aku berlaku sebagai "KETUPLAK" atau "Ketua Pelaksana" Touring keliling Jawa Tengah dan Jogja selama tiga hari yang diselenggarakan oleh Perusahaan tempat aku bekerja. Foto itu diambil tepat sebelum kami berangkat memulai perjalanan. Kalau perjalanan kami diceritakan, pasti akan seru banget lho, banyak kejadian aneh yang kami alami selama perjalanan, apalagi sat kami melewati Alas Roban dan daerah Cilacap...yeeeee...pasti pada penasaran tuuuh...haha...

      Mbak Nina : Hehe, terima kasih Mbak Nina.

      Hapus
    5. Mas Rudy : Iya ... andaikan ad setengah lagi wajahmu, pasti banyak yang naksir .. :D

      Yuups ... berharap dengan ini akan makin mempererat 'ukhuwah KPKiyah' diantara kita semua yaa.. Kang Zachroni juga kang Asep juga .. Hehe :D

      Hapus
    6. Kang Suhu : Iya doong ... Komandan Tertinggi KPK kita memang ganteng dari segala sudut .. haha

      Hapus
    7. Kang zachroni : iya kayak lagi ngumumin pengumuman yaa .. :D

      Hapus
    8. Nina : Senior? Wah, tua dong .. Haha

      Tapi aku junior dong..
      *huu
      (merasa muda, timpukin sandal sendiri)

      Hapus
    9. Mas Rudy lagi : Wah kalau mas Rudy KETUPLAK kalau ku mah KETOPRAK mas ...


      Hallah makanan lagiii ...
      Kang Aseeepppp .... Kita diskusi makanan lagi nih kayaknya ...

      Hapus
    10. Back To Basic...KULINER dehh...

      Hapus
    11. Ampun deh...lama-lama aku bisa galauin bubur nih!

      Hapus
    12. Kang Zachroni : Bubur ayam memang tak pernah lekang di hati kita yaa ...

      Hapus
    13. Huaaaaaaaaa kadang saya ONLINE malam , kadang juga tidak. Sodara sodara dalam minggu minggu ini saya coba istirahat cukup mulai BOBO pada pukul 21.00 WIB atau sekitar minimal 8 jam setiap hari. Hiehiheiee.

      Kadang kadang aja ONLINE malam kadang juga tidak. Jadi agak telat nih baru keesokan paginya bisa 'gentayangan' lagi. Halah gentayangan kok pagi sih hiehiheiheieee

      Hapus
    14. Kan gentayangnnya bareng aku sambil bedakan!

      Hapus
    15. itu mas rudy arra kok kayak ngemen di bis ya? XD
      Itu bukannya backgroundnya bis ya?

      Hapus
    16. udah ambrol nih komen, saya jadi bisa tidur nyenyak rasanya

      Hapus
    17. hah...aq ketinggalan episode lagi :)
      para master dapat award spesial nih....selamat ya
      mas asep potonya eksekutif banget
      mas zac potonya narsis abis....dasinya ilang
      mas rudy photonya ngerock man.....baru tau poto yg aslinya :)

      oh ya buat 10 komentator paling rajin selamat juga ya

      Hapus
    18. dasinya untung nggak jadi dasi kupu2

      Hapus
  3. Ass Wr Wb. Halah sejak kapan saya komen pake ucapan Basmallah seperti ini. Mentang mentang sudah memasuki Tahun Baru Hijriah 1434 Hijriah hiehiheiee.

    Syukur Alhamdulillah saya panjatkan ke hadirat ALLAH SWT yang atas izinNYA akhirnya saya mendapatkan anugerah penghargaan dari A.Y.Indrayana ini. I will consider this direct presentation from you as something a little out of the ordinary. Thank you very much. I really appreciate it

    Saya bawa pulang sekarang ya. Saya bungkus bingkisannya. Terima Kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. dapat pahala tuh Kang kalo pake basmallah. point banget tuh.

      Hapus
    2. Betul, dapat pahala sekaligus menentramkan jiwa.

      Hapus
    3. Kang Asep : Iya, ndak seperti biasanya, tapi bagus kang .. :D


      This presentation was so unordinary thing ... We presents a little gift for all of us, in order to make closest pen-friend especially among us ....

      Mumunggu dibawa pulang ... :D

      Hapus
    4. Kang Zachroni : Haha. Satu lagi ciri khas kang Zachroni. 'POINT Banget, tuh..' :D

      Hapus
    5. Ponti Sosial Petirahan Anak!

      Hapus
    6. Komentar ke-100 lagii .. Wehehe :D

      Hapus
    7. dua kali ya Mas Rudy pas di angka 100?

      Hapus
  4. wah lagi musim bagi bagi hadiah rupanya

    eh, kalo kita ga suka sesuatu bisa bantu ilangin toh
    berarti kalo kita suka sesuatu bisa bantu datengin dong..?
    aku suka banyak duit, om..

    #lempar panci..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmm aku melihat ada peluang bisnis di sini. PEnciuman saya soal DUIT sudah membuat hidung saya kembang kempis. PANCI. Wah apa perlu kita joinan buat perusahaan besar urusan PANCI. Panci yang canggih bisa dilipat kecil lalu jika dipencet tombolnya menjadi PANCI yang besar. Yah kaya Tranformer gitu deh. Belum ada kan panci canggih seperti itu. Bakal untung besar nih

      Hapus
    2. bisnis panci nih kayaknya ada yang bakalan jadi pionir.

      Hapus
    3. Sungguh, jiwa entrepreneur-nya kang asep memang tidak bisa diragukan lagi, idenya penuh inovasi dan sangat brillian, Panci transformer kan belum ada tuh, Benar apa kata Mas Zach, akan ada yang bakalan jadi pionir.

      Hapus
    4. Kang Asep ayo kita galakkan wirausaha panci ...

      Hapus
    5. Mas Rudy : Pionirnya mas Rawins sama Kang Asep ...

      Hapus
    6. Sama-sama Pulau Kalimantan dong ya?

      Hapus
    7. Aseeek, duet maut tuh!, cocok! yang satu Kyai, tang satu mumet, pasti akan saling melengkapi.

      Hapus
    8. Suhu dan kakak senior ... Pasti klopp.....

      Hapus
    9. kita jorog2-in aja mereka nanti

      Hapus
    10. yah aku lagi rancang panci dengan fasilitas wifi...

      Hapus
    11. sekalian sama fungsi antena TV yaa mas ...

      Hapus
    12. Sekalian ada lacinya bisa buat nyimpan minuman dan makanan.

      Hapus
    13. jangan lupa pancinya buat bisa nelpon sama sms.

      Hapus
    14. Aku pesen yang kameranya 12MP

      Hapus
    15. ngomongin apa ya ngiming-ngiming?

      Hapus
  5. huahahahaha... iya bener, suka banget. tanpa dasi tuh mantep banget. meski kalah ganteng sama Mas Rudy, saya bangga foto saya terpampang disini. dapat penghargaan sebagai sahabat terdekat, jelas membuat saya sangat tersanjung dan bersyukur.
    terima kasih Mas In. saya akan bawa ini ke blog saya buat makin mempererat komunikasi yang intens antar kita. ini sangat luar biasa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ssst kalau kita teliti foto rame ramenya tuh Foto GIA di "sanding" kan dengan A.Y.Indrayana hahahahahhaa. Beradu bahu tidak apa lah kan di foto hiehiheiheiehiheie

      Hapus
    2. Posisinya dipojok lagi...mojook deeeh hihi...

      Hapus
    3. yang cowoq seolah lagi menjaga yang ceweq

      Hapus
    4. Kang Zachroni : Benar-benar bangga dan bahagia jika bingkisan dan award ini bisa diterim buat yang dituju ...

      Terimakasih kang ... Motivator pertama dan yang terbaik memang, Kang Zachronisampurno...

      Hapus
    5. Kang Asep : Hahahaha. Itu cuma kebeneran aja kok, bukan kebetulan. Hehe ... :D

      Hapus
    6. kang Zachroni lagi : Hehehehehe ...


      *hanya bisa tertawa*

      Hapus
    7. Tapi kalau diperhatikan lagi, itu yang muka nya setengah malah kayak mahluk luar angkasa yang sedang mengawasi kumpulan Manusia.

      Hapus
    8. iya, pernah ngeliat di film star wars.

      Hapus
    9. Aku rasa malah lebih mirip Gordon di serial Power Ranger hihihi..

      Hapus
    10. Salah. Mungkin kayak yang di film The Last Airbender kali :D

      Hapus
    11. kayak kaisar ming di flash gordon

      Hapus
    12. yg cowo menjaga cewe...?
      hati hati lho, ada yang masih meragukan jenis kelaminnya...

      Hapus
    13. Saya aseli lelaki dan sudah punya dua anak , apa masih diragukan lagi "kelelakian" saya? oopssssssss

      Hapus
    14. Kita ini lelaki apa bukan sih.. ?

      Hapus
    15. Gak tau mas, kalo aku sih selepas isya masih suka bedakan!

      Hapus
    16. KaLau cuma nama aja susa bedakannya mas Rudy Arra. Bos saya aja namanya Sukarti. Temen saya nama depannya Anggun. Ada juga Endang. Semuanya lelaki. Bingung dah

      Hapus
    17. Teman saya namanya Gadis, tapi kelaminnya cowok.


      #tambah bingung

      Hapus
    18. Baru tahu kalau ada flash gorodon ceweq?

      Hapus
  6. Makasih buat bingkisannya In ^^..
    Segera saya bungkus.. hehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat juga yaa untuk Mbak Nina. :)

      Hapus
    2. Nina : Sama-sama ...

      Bang ... Bakso dua bungkus

      Hapus
    3. Mas Rudy : ikutan ahh. Selamat juga yaa untuk Mbak Nina. :)

      Hapus
    4. Yuk selamatan di rumah kang Zachroni. Nanti kita disuguhin omelet mie sama Agree lhoo..
      (memperdaya mas Rudy, biar mau ke rumah kang zach) :D

      Hapus
    5. Hieeeeeeee pada Pegiooo , kaburooo , minggatooo

      Hapus
    6. Situasi muali kacau, harus cari suaka!

      Hapus
    7. Rame lagi sama senior-senior saya.. Hahaha *berasa paling muda :P

      Mas Rudy : Sama-sama Mas.. Selamat ya buat awardnya ^^

      Omelete campur bubur ayam rasanya gimana ya? Hehe :D

      Hapus
    8. rasanya kayak komen rusak di kolom ini.

      Hapus
  7. keren banget sob! kayak ngeliat ada serial baru di televisi dengan judul Sahabat Blogger! hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Akan dibuat kok sinetronnya bung ... Judulnya 'Sahabat Blogger'. Hahaha ....

      Hapus
  8. Wah...lagi bagi2 award ya?
    Keren awardnya, apalagi sahabat2nya
    salam kenal ya mas Indra :)

    BalasHapus
  9. wahh... tahniah
    lagi rasa terharu entri dear Indra ini
    sebab banyak effort dalam penghasilan entri ini kan dear Indra
    kamu benar-benar sahabat yang jujur dalam berkawan (even momoy bukan di sisi kamu tapi benar-benar dapat rasain)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahh siapa bilang ...

      momoy tetep ada disisi aku kok. tenang aja dear ... :)

      Hapus
  10. terima kasih banyak ya buat GA nya...
    email sudah aku kirim...

    BalasHapus
  11. mw mw mw .. *ngiklan bgt hahaha

    btw salam kenal & follback masbro

    BalasHapus
  12. setuju banget untuk awardnya bang,, mereka abang-abang kita emang layak mendapatkan penghargaan dari kita-kita ini.. heheee

    BalasHapus
  13. Berlaksa maaaf, baru hadir di panggung penerimaan awardnya. Aseli terharu dan tersentuh mendpatakan penghargaan ini. Segera ta bawa pulang, dan INsyaAllah segera dipasang di Rak Award:)

    #Mohon maaf jika belakangan ini dan untuk beberapa waktu ke depan aktifitas BW saya menurun drastis. Really wish, setelah 'keributan' di off line stabil...segera melanglang di dunia blogging lagi...

    BalasHapus
  14. Datang melapor: sudah ta pajang awardnya di sini yaaa..

    http://www.ririekhayan.com/2012/04/award-sahabat.html

    BalasHapus
  15. .. wachhhhh,, aq dapet ya?!? he..86x. tenkz ya?!? maav telat. abiz liburan nich. he..86x ..

    BalasHapus
  16. wah keren banget sih ngedit-ngedit fotonya.. maaf yaa baru BW.. wah sepertinya ganti templete lagi nih.. keren deh!

    BalasHapus