Kamis, 04 April 2013

My Lifediary Stories …

 


(Catatan Indrayana)

Isang-iseng lagi….. nyoba-nyoba lagi. Eehh ketemu juga inspirasinya. Hehehehe…. Yap. Lagi-lagi warna biru masih menjadi pilihanku dalam mendekor ulang blog ku tercinta ini. Selesai sudah semuanya… Hehehehe. Yap, kini kembali dengan cat baru dari blog Catatan Indrayana, sekaligus jadi momentum perubahan tagline dari blog aku tercinta ini. Dari yang semula “Wadah Bebas Jurnalismeku” kini menjadi “My Lifediary Stories”. Yeeeheheeyyy….. Selamat selamat yaa…. *ngucapin selamat buat diri sendiri* :p

Dari background yang kurencanakan ini, aku sengaja memasang foto aku dengan Alvi supaya mbak dini punya saingan karena memang aku ingin dan terkesan lebih ada “cinta” aja antara aku dengan dirinya. Dann, untuk tema kali ini aku mengusung konsep “snoweffect” atau dinginnya salju. Aku ingin, sahabat blogger yang berkunjung kesini, ikut merasakan dinginnya hawa ketika melihat tampilan ini #padahal mah kalau panas ya panas aja# :P


Jadi berasa dingin pas masuk sini yak…. :D


Untuk tagline, aku memang sudah merencanakan nama tagline dari jauh jauh hari, hanya saja belum menemukan yang cocok saja. Lama kelamaan, muncullah kalimat yang aku nilai cukup pas dengan apa yang sering aku posting selama ini. Yap. “My Lifediary Stories” atau “Diari Cerita Hidupku”.

Aku pun tak ingin menampik diriku sendiri kalau hampir beberapa yang aku posting pasti atau memang pernah aku alami. Pengalaman berharga yang bila aku share ke teman-teman lalu menjadi bahan diskusi, sama seperti waktu awal-awal KPK dibentuk aku kerap memposting isu apa yang ada disekitarku untuk selanjutnya aku jadikan bahan diskusi teman-teman. Mulai dari budaya, psikologi, hubungan, agama, dan yang lain-lain sangat menarik untuk aku posting. Sangat berguna karena bisa berbagi bertukar pikiran sesama yang lainnya.

Lalu kenapa namanya Diari Cerita Hidupku? Yap… seperti yang aku katakan tadi. Hal-hal yang menarik bisa jadi ajang curhatku bisa juga jadi ajang diskusi (kalau ada). Kebanyakan, memang aku ingin lebih banyak curhat saja. Toh, komen OOT KPK masih tetep jalan. Pun juga, se OOT-OOT nya KPK, pasti selalu ada komentar yang nyambung sama posting. Iya kan? Hehehehe…. Tapi tetep, sebisa mungkin nyaman buat para pembaca itu penting. Jangan sampai blog kita ditinggalkan karena tulisan-tulisan kita yang tidak enak dibaca. Iya khan???? #iyaaa gaakkk :D


Okelah. Selamat menikmati tayangan baru dari Blog Catatan Indrayana yang kini berganti tagline menjadi “My Lifediary Stories” yaa :)



kalau terakhir mas Rudy pasti ada tambahan...
#kecup

55 komentar:

  1. alasannya majang poto sama cewe... sumpah nak bikin saya ketawa2... hahahaha

    eh selamat ya lay out balunyaaa

    BalasHapus
  2. belum baca tuntas. keburu redup mata nih..
    mau bobo' dulu ahh
    mimpi bagus, makan klepon sebakul

    BalasHapus
    Balasan
    1. mumungguh....
      kleponnya kurang banyak kang. seukuran rice cooker baru mantep...

      Hapus
    2. klepon asin kemaren mimpinya

      Hapus
    3. pasti udah lama ditaruh kulkas seminggu yak....

      Hapus
    4. bukan di kulkas. tapi di atas genteng..

      Hapus
  3. doooh yang lagi kasamaran...
    beneran bikin aku kepengen kembali muda, om...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika sudah merasakan jatuh cinta, ada energi dahsyat yang banyak membawa perubahan dan semangat. This is life. Selamat buat Mas Indrayana. Awet awet ya. Kami semua di sini selalu bersama mu dalam DOA

      Hapus
  4. Sering gonta ganti nih mas indra ...apa ada efeknya dg si dia nih...(ceritanya)...hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. namanya juga jatuh cinta bhahahaha.

      Hapus
    2. miz tia juga lagi jatuh cinta yah?

      Hapus
    3. untung jatuh cinta.
      coba kalau jatuh ketimpa tangga. pasti remuk tuh badan..wkwkwkwk

      Hapus
    4. Jatuh yang menyenangkan adalah jatuh cinta. Demam yang selalu dirindukan adalah Demam Asmara. Badai yang sangat disukai adalah Badai Asmara. Tidak semua "musibah" itu merugikan, dan menyengsarakan. Beberapa "musibah" yang saya sebutkan tadi sangat disukai

      Hapus
    5. abis musibah, lalu muhibah ya Kang. lamaraan.. yuhuiiii

      Hapus
  5. buat saya, tulisan mas indra selalu enak dibaca :">

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduh jadi pengen terbang nih mbak .... ^ v ^

      Hapus
    2. ciyyuuuus.. apalagi kalo udah segera akan menyaingi saya sama bg aci :p

      Hapus
    3. aku akan segera menyaingi mbak dini.... :D

      Hapus
  6. wahh saingan.. ahahah..
    matanya mana?? :D
    .

    ehh kita sama ..#plak

    selamat selamat selamat.. semoga aweeeeet lahir batin :D .

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin amin amiiinnnn....

      sama apanya nih? waah aku juga ucapin selamat ahh buat kamu :p

      Hapus
    2. hha??

      ahahah.. selamatnya dikembalikan lagi ,,
      selamat ya.

      Hapus
    3. aku balikin lagi yah...

      selamat ya...

      Hapus
  7. Cieee, selamat yak ganti tagline nih yeee...
    Sama fotonya itu loh :D :D

    BalasHapus
  8. indra kunobatkan sbg blogger yg paling sering ganti baju blognya..
    emang sesuai umurnya kok.. agak2 labil gmn gt... hahaha
    Tapi tampilan yg ini paling aku suka lohhhh.. birunya enak bangeeet.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul. masih sering ngompol, nggak pake pampers. jadi sering ganti baju.

      Hapus
    2. akhirnya ada juga yang mengakui kalau aku masih berumur 14 tahun :p

      Hapus
    3. ijin masang foto di postingan saya Mas!

      Hapus
  9. kunjungan pertama kali, udah di suguhi layout yang keren nih..say ajuga ucapin selamat buat wajah barunya...happy blogging, keep spirit

    BalasHapus
  10. Terimakasih informasinya.kunjungi web kami juga ya.
    http://herbalifepedang.blogspot.com/
    http://herbalifesamarinda11.blogspot.com/
    http://herbalifemedan11.blogspot.com/
    http://herbalifejambi.blogspot.com/
    http://herbalifebanjarmasin.blogspot.com/
    http://herbalifemanado11.blogspot.com/

    BalasHapus
  11. selamat ya..karena sudah berhasil merenovasi rumah blognya dengan keren sekali ...salam sukses selalu..keep happy blogging always :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. asyiik, yang pasti kembali ke biru. berani tapi sejuk.

      Hapus
  12. ada yang baru nih mas Indra;)

    BalasHapus