Kamis, 13 September 2012

Untukmu ... ^ ^

http://sadjunu.ye.ro

Malam sahabat blogger ...

Kali ini aku ingin menembangkan sebuah lagu. Lagu ini adalah lagu dari Tangga yang berjudul 'Cinta Tak Mungkin Berhenti; ...


Kiranya sahabat blogger sudi mendengarkan ekspresi hati sang penulis blog yang sederhana ini .. :)
Muwun ...



Cinta Tak Mungkin Berhenti


Tak ada kisah tentang cinta...
Yang bisa terhindar dari air mata,
Namun ku coba menerima, hatiku membuka...
Siap untuk terluka,
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
Cinta tak mungkin berhenti ... 
Secepat saat aku jatuh hati
Jatuhkan hatiku kepadamu ... Sehingga hidupku pun ... Berarti


Cinta tak mudah berganti...
Tak mudah berganti jadi benci
Walau kini aku harus pergi ... tuk sembuhkan hati

Walau seharusnya ... Bisa saja,
Dulu aku menghindar,
Dari pahitnya cinta


Namun ku pilih begini... biar ku terima

Sakit demi jalani cinta ........


Cinta tak mungkin berhenti ... 
Secepat saat aku jatuh hati
Jatuhkan hatiku kepadamu ... Sehingga hidupku pun ... Berarti


Cinta tak mudah berganti...
Tak mudah berganti jadi benci
Walau kini aku harus pergi ... tuk sembuhkan hati



Hanya kamu yang bisa ... Bisa membuatku rela
Rela menangis karenamu ....

Cinta tak mungkin berhenti ... 
Secepat saat aku jatuh hati
Jatuhkan hatiku kepadamu ... Sehingga hidupku pun ... Berarti


Cinta tak mudah berganti...
Tak mudah berganti jadi benci
Walau kini aku harus pergi ... tuk sembuhkan hati


Demikianlah. Kiranya aku bisa menerima apa adanya kehidupan ini. Terkadang hidup memang tidak selalu sinkron, tetapi aku percaya ...

Akan ada keindahan pada waktunya ...
^_^

28 komentar:

  1. kok saya mencium adanya 'kesedihan' di postingan ini ya? Moga2 itu cuma perasaan saya saja!
    btw...GA-nya berakhir besok ya? waduh...gmn ini, blom siap apa2..

    BalasHapus
  2. seperti ada lagu mengatakan bahwa "CINTA ITU BUTA" kawan! bisa bikin semua orang sedih, senang, mabuk kepayang,bingung, dan mungkin juga melakukan hal-hal yang diluar batas kemampuan dan kewajaran!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kawan. CINTA itu memang BUTA ... Dan aku sangat mengakui itu ,,,

      Hapus
  3. Balasan
    1. sedih kalau aku mengingat apa yang telah terjadi ... :'(

      Hapus
  4. wah, soal cinta nggak perlu disedihin. kita kaum pria, harus tegar hadapi apapun. jalan masih sangat panjang. masih banyak kemungkinan kita untuk membuka pintu sejarah baru di depan nanti. bravo Mas Indra!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya. Memang betul itu. Keputusan adalah jalan keluarnya ...

      Hapus
  5. Yah... kirain ada kamu nyanyinya juga :P

    BalasHapus
  6. Mp3 nya ada ngak gan??

    komentarin artikel ini ya

    timkomte.com/2012/09/traffic-pengunjung-rumahku-turun.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, kalau itu silakan download langsung di 4shared. Hehe ..

      Hapus
  7. Salah satu yang bisa membuat hidup seseorang itu "lebih hidup" adalah takala dia jatuh cinta. Tidak saja melanda anak sekolah yang konon selalu dipersepsikan dengan cinta monyet. Dalam hubungan industrial (dunia kerja) juga mengalami sindrom ini. Banyak karyawan yang semangat luar biasa ke kantor, terutama yang masih single, karena mereka sedang jatuh cinta. Ehm liriknya bagus nih, seperti tersirat dari dalam hati yang dalam dari diri mu. Benarkah sedang kasmaran? Oala indahnya :))))))))

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmmph ... kasmaran ...... cinta ........ perbedaan ....... sinkronisasi yang cukup sulit untuk diimplementasikan

      Hapus
  8. cie cieee lagunya ciee ciiee ungkapan hati nih... :D

    BalasHapus
  9. ngga salah nih...pasti malem ini sedang "Galau" stadium tinggi..hehee
    maaf baru bisa silaturahmi, yang penting sehat selalu dan malam minggu ini tidak sedang galaouw....:o)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah kang lembu ... galau atau tidak yang penting berusaha untuk move-on kembali ..

      Hapus
  10. galau lagi?
    ohya, liebsternya udah terjawab... disini...
    http://cerita-ocha.blogspot.com/2012/09/nglembur-liebster-award.html

    BalasHapus