Rabu, 21 November 2012

Bye-Bye Darky …

Dear blogger …



Assalammu’alaikum … *krotak.. krotak.. tak… taakkk* (bunyi pinggang kepelintir). Alhamdulillah setelah bernaung sekitar lebih dari 5 jam akhirnya jadi juga set design baru untuk template blog aku ini. Hehehe … Yap. Aku sudah mengganti template blogku setelah yang lama melalui versi kehitamannya. Tentunya kalian masih ingat yang ini kan ….

Hitam banget yaa .. :D

Sebenarnya belum lama juga aku mengganti template. Yang hitam kemarin adalah model transformasi dari bagian pewarnaan saja. Foto di belakang background dengan tatanan font yang tetap sama hanya berubah pada letak kotak posting saja. Bosenan? Mungkin bisa disebutkan demikian padaku karena dari aku pribadi kurang merasa nyaman dengan warna ‘kehitaman’ pada blogku, dan karena aku juga penyuka warna biru. Maka dari itulah, aku bekerja selama 5 jam lebih ini untuk remodifi blog ini.

Benar sekali. Ada sedikit transformasi yang aku terapkan dalam desain template baruku ini. Dengan mengusung citra kebiruan (sebelumnya : kehitaman –red), background yang di remodified, dengan judul blog terganti oleh quote ‘slogan-of-me’. Meskipun pada dasarnya template ini menggunakan jenis bawaan blogger (yakni Awesome, Inc –red), tetapi untuk menaruh croppan fotoku didalam grafis, butuh pengolahan ulang melalui photoshop. Juga, tingkat resolusi di image harus ku perhatikan, agar tidak terjadi ketimpangan antara layar berdimensi 4:3 dengan 16:9.

Awalnya, redesign template blog ini baru sebatas rencana dan akan terrealisasi pada awal 2013 mendatang. Namun oleh karena ketidaksabaranku iseng uji coba modaf-modif template, ditambah rencana berliburku ke luar kota pada tahun baru mendatang, alhasil jadilah ini. Blog Catatan Indrayana dengan hiasan kebiruan dalam desainnya. Hehehehe… :D


Baiklah. Selamat menikmati desain baru blog Catatan Indrayana yaa sahabat blogger semua …

Bye-Bye Darky …. and Welcome Bluey .. :D



Oh iya lupa. Untuk Nina Riska Amalia :

MAAF YAA JIKA POSTING LIEBSTER AWARD TERTUNDA HINGGA WAKTU MENDATANG. AWARD AKAN DIAMBIL PADA POSTING SELANJUTNYA YAA … ^ ^


Terimakasih ….

75 komentar:

  1. wah, ganti cat nih bro...

    tetep semangat ya buat bloggingnya kawan, seama mahasiswa blogger kudu saling menyemangati

    BalasHapus
    Balasan
    1. huff ... *mengelap keringat*


      iya mas. akhirnya mengecat selesai. makasih yaah :)

      Hapus
    2. pake semen nggak ngebangunnya?

      Hapus
  2. tampilan baru..lebih keren..tapi kangen udah sama template yang lama ni.

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih mbak zulaikha .... hehe bikin kangen yaa.. ?

      Hapus
    2. haha jangan panggil aku mbak..umuran kita sama ya..dan aku tu lebih muda..
      aku lahir december90 ok?

      dan jangan omong keras2 kalu nama aku tu zulaikha,,,jadi malu kan..hahah

      Hapus
    3. ooups maaf .. maaf ....
      kukira kamu yang lebih tua daripada aku ... hehehe

      loh kenapa malu? jadi baiknya aku panggil apa dong? :)

      Hapus
    4. ya2 di maap kan..hihikkkk

      oke2 boleh juga..aku panggil kamu Yusuf ya..hahah :)

      Hapus
    5. Hmmm ..... bolehlaahhhh ..... nama depannya Yus dong :D

      Hapus
    6. mas zach batuk...?? jgn lupa minum obat ya, mas ^_^

      Hapus
  3. Wah selamat selamat atas template barunya. Saya sendiri sebenarnya sudah ada ancang ancang mau ganti template yang saya sudah punya CD Koleksi template Blognya. CD blog templatenya saya beli sendiri dengan order via online. Mau juga sih ganti suasana di tahun 2013 mendatang, tapi ini masih sebatas wacana saja. Selamat atas design template barunya yang cukup suejueek suejukkkk dan fresh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih kakanda Suhu atas ucapan Selamatnya .. :)))

      Iya kang. Sama dengan akang sebenarnya baru sebatas rencana saja. Tetapi atas dorongan dari rasa ketidaksabaranku, ditambah blog Nufadillah, Syahdini, sama blogger lain yang juga ganti template, walhasil bergantilah template ini .. Hehehehe ... :D

      Hapus
    2. Ayoo, aku tunggu suasana ruang tamu yang baru dari Suhu, jangan lupa selametannya yaa...

      Hapus
    3. Selalu menunggu desain blog baru dari Suhu ....

      Hapus
    4. muridnya ganti sabuk, suhunya cuma kasih selama doang?

      Hapus
  4. cieeehhh template baru... makan-makan dong buat selamatan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe ... Boleh-boleh .... tapi kalau ada duitnya yaa

      Hapus
    2. makan bubur Mbak Annesya mau nggak? itu ujian pertama. saya hampir mental gara2 ujian itu.

      Hapus
  5. wah tampilan baru.. jd lebih seger ya..
    jd pengen ganti baju jg.. hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. eittt ... ganti bajunya di blog kamu aja yaa. disini banyak orang! hihihi ...

      Hapus
  6. wah tampilan baru ya gan? aseeekk..:)

    BalasHapus
  7. kreatip templet lo sob, daripada gelap"an gitu .. hhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo template blognya gelap-gelapan, mungkin sang admin nunggak pembayaran PLN Om, kayak blognya yang nulis komen ini.

      Hapus
    2. Mas Surbakti : Hehe terimakasih :D

      Hapus
    3. Mas Rudy : makanya minta kang Zachroni bayarin tagihan PLN nya dong .. :p

      Hapus
    4. kan bisa pake lilin

      #sapa tau jadi kaya kalo mau nungguin lilin

      Hapus
    5. Pake lilin berwadahkan panci yaa mas Raw ...

      Hapus
    6. saya jaga lilin aja dahh...yang ngider siapa?

      Hapus
  8. Balasan
    1. nggak hanya backgroundnya. isinya juga seru. apalagi komennya.

      Hapus
    2. tamu-tamunya juga seru (dan cakep). kayak yg nulis komen ini nih ^_^

      Hapus
  9. Kok aku merasa sedang berada di negeri dongeng ya?, yan lain merasakan seperti itu gak ya?, ah mungkin hanya otakku saja yang terlalu imajinatif.

    Selamat ya Mas atas suasana ruang tamu yang beru ini, kalau aku sih masih nyaman menjadi Penguasa Kegelapan hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iya rasa juga sedikit ni..

      Hapus
    2. Hehe, wah benarkah mas? Makasih jadi enak aku.. Haha :D

      Mas Rudy juga ada niatan ganti template kah?

      Hapus
    3. Enggak ah Mas, akumah masih ingin mempertahankan tahtaku sebagai penguasa kegelapan hihi...

      Hapus
    4. Gelap gelap kalaw mau makan bubur musti pake kaca mata INFRA RED

      Hapus
    5. Boleh juga tuh kang. Makan bubur di kegelapan ... :D

      Hapus
    6. penguasa kegelapan dari negeri dongeng..?
      salam buat mak lampir ya...

      Hapus
    7. aku akan menyaingi rudy-senpai sebagai penguasa kegelapan. sori mas anda anda saingan.

      Hapus
    8. Mas Budy : woouuwww ..... Anggota baru KPK, Beraksi.. Hehe

      Hapus
    9. ada hubungan apa Mak Lampir dengan Mas Rudy, coba?

      Hapus
  10. ga kalah keren ma template yg lama :D

    BalasHapus
  11. sayang sekali saya menggunakan koneksi yang tidak bersahabat, sehingga fitur loading picture harus saya matikan..

    jadi saya tidak dapat melihat template seutuhnya.. :)

    BalasHapus
  12. horeee ganti template juga :D

    welcome blue one :)

    BalasHapus
  13. Waah template baru ya sob.. mantaap.., enak di liat nih.. :) lam kenal..

    BalasHapus
  14. oke banget backgroundnya sob. gaya baru, warna baru memang perlu banget buat meningkatkan keindahan blog. SELAMAT deh untuk tampilan barunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Weh master blogger datang mengomentari ...


      Makasih makasih bung .... :D

      Hapus
  15. wah keren bro...
    coba ditambahin pelangi dan kebun bunga

    #biar mang arra nyanyi liat kebunku...

    BalasHapus
  16. bye darky,,heheeeeee :D

    makin cakep template abang, lebih ringan dan lebih cepet dari template sebelumnya.. good job bang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe. Makasih mas. Optimasi dan maintenansi memang sudah direncanakan saat pergantian template mas .. :D

      Hapus
  17. welcome to the blue world.
    itu macho banget, tapi juga romantis banget.
    kalo darky, macho banget juga, tapi kesan egosentrisnya kental banget. setidaknya keliatan di sini, Mas Indra makin dewasa.

    apa komentar sang penguasa kegelapan nih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak terima... keberatan.. saya mengajukan banding !!
      #kayak di pengadilan ^_^#

      klo egosentris itu kesannya negatif. yg benar adalah teguh pendirian. seperti warna hitam itu sendiri, dikasih warna apapun tetap aja berwarna hitam

      Hidup HITAM !! #fiiuuuhhh teriak2 bikin laper. kerumah kang asep dulu ahh minta bubur#

      Hapus
  18. Enak bro yang ini tampilannya...

    BalasHapus