Senin, 06 Agustus 2012

Akhirnya, Tibalah ‘Hari Itu’ ...

Kartu Ucapan Selamat Ulang Tahun dari sahabat Taman Ceria Negeriku  ^ ^



Alhamdulillah ... Wasyukurillah ... Bersyukur Pada-Mu ya Allah. Engkau memberikanku umur yang panjang hingga hamba-Mu ini berdiri meng-injakkan kaki selama 22 tahun. Kini Hamba masih sehat walafiat, menjalani hidup yang penuh dengan liku-lika, duka-suka, dan susah-senang bersama teman-teman Hamba yang lain, termasuk salah satunya ini... berbagi bersama sahabat blogger se-Indonesia :)

Saat perayaan ulangtahun penulis bersama sahabat FAFAY, 6 Agustus lalu ...
Itulah sepatah kalimat rasa syukur aku kepada sang pencipta kita Tuhan YME hari ini, tepat tertanggal 6 Agustus 2012. Yap, di tanggal inilah, aku berulang tahun dan sekaligus menjadi pengingat bahwa aku mulai lahir di dunia pada tanggal ini 22 tahun silam. Apa yang bisa diucapkan oleh aku, hanyalah rasa terimakasih yang sangat mendalam kepada seluruh teman-teman aku, saudara aku, dan semuanya yang dekat dengan aku. Nothing word to say except a thanks words...



Selintas mengenai hari lahir, kita semua pasti sangat menanti tanggal dimana kapan kita dilahirkan, bukan? Yap betul. Dengan lewatnya beragam masa yang telah kita lalui dulu, kini umur kita semakin bertambah. Yang dulunya muda, sekarang jadi tua. Yang sekarang tua, jadi tambah tua. Hehehehe :D

Lalu ... cerita apalagi yah??? Oh yaa ... pada postingan sebelum ini di akhir bulan Juli yang berjudul Catatan Perjalananku di Usia 21, aku sudah cukup banyak menceritakan banyak hal semasa usia 21 kan? Nah, kali ini aku mau share sedikit apa yang akan jadi “my next wishes” yah. Yah barangkali ada sahabat blogger yang mau ngebantu *plak* :D

1.            Jadi orang sukses (Pastinya) ^ ^
2.            Bisa bahagiakan orangtua dengan hasil keringat sendiri
3.            Bisa kerja di Media
4.            Bisa jadi aku yang terkenal
5.            Bisa bersedekah kepada sesama yang membutuhkan

Semuanya... Amminn. Dan masing-masing sudah ada jembatannya, insya Allah. Mudah-mudahan point 1 – 3 bisa aku raih saat aku tes pekerjaan di sebuah media majalah di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara, jum’at lalu. Untuk point ke-4, aku selalu mempersiapkan wadah khusus bagi aku untuk menuliskan segala sesuatunya, yaitu blog ini *emangnya-apalagi-in???* :D . Nah untuk point ke-5, sudah aku lakukan dengan mengadakan giveaway kepada sahabat blogger semua. Yah, tinggal nungguin aja dan berapa terkumpulnya :D

Tidak akan ada perayaan khusus teruntuk aku karena keluarga yang masing-masing bisa dibilang cukup berjauhan, dan hari minggu depan yang seharusnya jadi tanggal perayaan aku, harus aku ikhlaskan untuk membatalkan perayaan itu karena di tanggal 12 mendatang aku akan berbuka puasa bersama anak-anak Taman Ceria Negeriku. Ditambah lagi, ucapan selamat melalui facebook udah gak sebanyak dulu lagi. Jadi, untuk tahun ini ... ucapan selamat dari sahabat blogger saja aku udah seneng banget kok. Hehehehe..........

Lebih lanjut kedepan, aku akan lebih banyak berbagi ilmu kepada sahabat blogger semua. Karena aku ingin follower blog aku semakin bertambah. Jadi, mulailah untuk berbagi hal yang lebih banyak bermanfaat aja deh. Hehehe.... Bahkan aku pun udah menghafal siapa-siapa saja yang sering comment di blog aku ini. Hahaha :D

Tak banyak berkata-kata, aku berharap kehidupan akan berubah dari tahun sebelumnya. Lebih baik, lebih bijak, lebih berwibawa, lebih membawa dampak manfaat, lebih banyak temen, lebih sejahtera, lebih umurnya, lebih sukses, dan lebih diberi kesehatannya. Aminn.... Seperti pula pada foto diatas, aku terus berharap akan terjaga tali pertemanan dan persaudaraan kepada kita semua. Sahabat-sahabat FAFAY kuu, sahabat-sahabat blogger, sahabat kampusku, dan sahabat lain sebagainya. Hehe... Tak lupa dan tak henti-hentinya aku ucapkan terima kasih kepada sahabat blogger semua yang telah setia menemani aku dengan following dan commentingnya selama aku di ujung umur 21 hingga sekarang.

 

Akhir kata, aku akan terus berharap ...


WISH ME ALL THE BEST. NOW, LATER, AND FOREVER  ^ ^


51 komentar:

  1. aman di nomer 1 satu dulu kawan!

    BalasHapus
  2. Hape bir day sobat! panjang umur and dimurahkan rezeki ya!
    kirim donk yg didalam piring gede itu buat gue! wkakakkakak!

    BalasHapus
  3. waj jajajaajaj yayayaya saya dinomor 2 nya ya

    BalasHapus
  4. Bung Penho : Makasih yaah. Dan makasih juga atas kunjungan rutinnya dimari... Hehehe
    Apa? Kuenya??? Boleh. Nanti ganti ongkos TIKI nya ajaa hehehehe :D

    BalasHapus
  5. Hehe, meskipun nomer 3 tak apa :D
    Makasih yah udah sering juga mampir dimari. Saya juga akan terus intens berkunjung ke blog orang hehe :D

    BalasHapus
  6. Selamat berkurang umur, semoga semoga semoga... amiiin

    BalasHapus
  7. selamat ulang tahun, dirgahayu dan terus berkarya sampai tua.

    BalasHapus
  8. fafay itu bukannya 5 orang ya? kenapa ada 6 di foto?
    btw, selamat ulang tahun ya, semoga kamu bisa mendapatkan semua yang baik buat kamu...
    ikutan GA nya menyusul ya...

    BalasHapus
  9. Sinta : Amin amin amin ... berkurang apa bertambah yah bahasanya :D

    BalasHapus
  10. Mas Flazz : Dirgahayu sampai tua .... Ahahaha :D terus berkarya, pastinya. Makasih ^ ^

    BalasHapus
  11. Rhoshandhayani : Haaohh betul 5 orang, tapi aku emang ngajak satu lagi temenku saat itu...
    Iya makasih yah. Amin semoga yang terbaik berpihak kepadaku kelak nanti ....

    BalasHapus
  12. Kunjungan balasan kawan, thank dah mampir,baca dan nyimak, salam bahagia slalu keep posting

    BalasHapus
  13. wah senang sekali saat ultah ada teman baik yg masih ingat,,
    dibandingkan saya ga ada yg ingat ketika saya ultah,, atau mngkin ga tau ya,,
    hehee

    BalasHapus
  14. Met ultah ya, semoga panjang umur dan banyak rejeki, sukses apa yang dicita-citakan.

    BalasHapus
  15. met ultah ya... :) Terimakasih sudah berkunjung ke blog ku :D

    BalasHapus
  16. Seru banget itu acara ultahnya gan..

    BalasHapus
  17. happy b'day..pastinya seru banget ya ultah bareng sobat banyak getu..asal gak dikerjain saja ya..

    Semoga hidup lbh berkah dan semakin sukses ya...

    BalasHapus
  18. selamat ulang tahuuun.. smoga smua impian dpt terwujud ya..
    wah pasti seru bgt ya ngrayain ultah brg tmn2.. :)

    BalasHapus
  19. itulah indahnya bersahabat di dumay...sllu slg membri ucapan selamat utk happy momen apapun.
    met ultah yaaa...smg di umur yg muda begitu, sisa umur berkah bagi orang lain. Amin

    BalasHapus
  20. Selamat berkurang umur hehehehe. Iya kan betul. Semoga selalu sukses dan berkah duni akhiratnya. Ditunggu makan makannya.

    BalasHapus
  21. Mbak Muarra : Iya, hehe ..
    Waduh jangan begitu mbak. Masih ada sahabat blogger seperti saya yang akan selalu setia menunggu kapan ulangtahun mbak.. Hehehe ^ ^

    BalasHapus
  22. Madhek dan Rifki : Iyah makasih yah. Makasih juga kunjungan intensifnya dimari :D

    BalasHapus
  23. Cik Awi : Iyah. Kemarin sabtu dan malam tadi emang hari yang membahagiakan buat aku. Hehehe ^ ^

    BalasHapus
  24. Mbak Ririe Khayan : Betul. Wah kalau tahu ada temen aku yang bawa telor sama tepung, langsung kabur aku. Hahaha:D

    Iyah. Makasih yah. Bersama teman-teman dan sahabat itu sangat menyenangkan ^ ^

    BalasHapus
  25. Covalimawati : Aminn aminn ... Umur 22, pasti lebih baik.
    Iyoo ...Pastinyoo :D bersama teman lebih menyenangkan.


    Mimi Radial : Iyah. Makanya aku pengen lebih jalin lagi persahabatan di dunia maya. Mengasyikkan tak kalah dengan dunia nyata. Hehe ^ ^

    BalasHapus
  26. Kang Asep Haryono : Makasih yaa...
    Apaa ..
    Makan-makan??? Aduuhhh.......... *garukgarukkepala

    BalasHapus
  27. Wiiiihh tampilan baru nih kayaknya.. *blogmu maksudnya.
    Milad Mubarak yaa.. semoga umurmu selalu diberkahi oleh Allah S.W.T *maap telat 2 hari hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ooh blognyaa *pede-duluan* :p
      Hehehehe
      Amin aminn..... Gak apa2 telat 2 hari yang penting GIA udah ngasih ucapan aja aku udah seneng kok. Hehe.....

      BahaGIA terasa perasaanku kini. Hihihi :)

      Hapus
  28. maksudnya nambah usia, berkurang umur di dunia. gitu kakaknya -___-

    BalasHapus
  29. beugh.. Telat nih. Hepi bersdey ya kak. Hahah
    Moga panjang umur, biar taun depan aku gak telat lagi. Wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Weleh weleh ...
      Ranopo kang.. Kan baru BW. Heheh
      Makashii yaah......

      Hapus
  30. 35
    sangat bermanfaat dan sukses sobat
    salam kenal sob, saya numpang follow 35 sob
    ditunggu follow balik ya sob
    terima kasih

    BalasHapus
  31. Rhoshandhayani : kan aku pengikut setia postingan kamu .. hehehe
    aku lihat di poster film kamu di postingan Project Film Kelar, hehehehe

    BalasHapus
  32. Penyuluh Perikanan : Ohya .. makasih balik :D
    Tapi, 35 maksudnya apa ya ?

    BalasHapus
  33. yee selamat datang di usia 22. saya bentar lg mau ke 23. #tua

    tetap semangat raih cita2mu :)

    BalasHapus
  34. Makasih, sama2 ...


    Asiik. Annesya mau ulangtahun. Makan-makan :D

    BalasHapus
  35. Met ultah mas, makan makan ya, btw dikau yang rambutnya gondrong?

    BalasHapus
  36. Selamat ulang tahun :D
    Semoga semua cita-cita dan impiannya tercapai, amin :)

    BalasHapus
  37. HBD ya sob.. Smoga impian n cita2 sobat terwujud ya :)

    BalasHapus
  38. Kang Artha : Hehe, makasih bung ..
    Bukan. Daku adalah orang yang memakai baju hitam dan bergambar Australia bung :D

    BalasHapus
  39. Rumah Blog Indonesia dan Budi OS : Iyah sama-sama makasih yah ^ ^

    BalasHapus
  40. Meski telat ucapinnya, tetep..Selamat Ulang Tahun Indra...(eh, nama panggilanmu apa toh?) Semoga panjang umur, enteng jodoh, murah rizki, tambah ilmu dan berkarya...aamiin

    BalasHapus
  41. Selamat Ulang Tahun kak, semoga kebahagiaanlah yang selalu datang menyapamu :)

    BalasHapus
  42. Popi : Aitsss ... Ora opo-opo... Hehe
    Makasih yaah. Aminn aminn aminn ^ ^

    Nabila Ika Ramadhani : Asyik dikomen sama Nabil. Hehehe....
    Iyah makasih yah. Aminn.....
    Kamu ulangtahun di bulan Ramadhan yah? Asik. Makan-makan :D

    BalasHapus
  43. Saya mengamini saja deh ke 5 harapannya itu :))

    amin..

    BalasHapus
  44. Selamat milad, semoga jadi momen terbaik untuk lebih baik lagi dan tambah dewasa..semoga sehat selalu lahir batin dunia dan akheratnya...amin

    BalasHapus
  45. Uchank dan Mas Cilembu : Aminn ... Terimakasih do'anya ya. ^ ^

    BalasHapus