Selasa, 24 Desember 2013

Yang Paling Berharga …

Tak ambil yaa... makasiihhh Bli Kstiawan :D
Assalammu’alaikum semuanya. Very blessed the day in back to blogging activity. Much lost feels in my heart when I decide to consider you all my friend. Senang sekali rasanya kembali disini, melawan semangat blogging yang terus turun. Pada kali ini aku pertama-tama ingin mengucapkan kepada kawan blogger semuanya terlebih dahulu. APA KABAARRRR. . . . . .



Kenangan komentar-komentar asam manis teman-teman blogger semua sedikit menampar aku untuk kembali membuka blog pribadiku ini. Keseriusanku untuk membuka kembali blogku ini ditambah lagi oleh karena ketidaksengajaanku melihat sebuah award yang terpampang rapi di blog Zachflazz di sidebar kanannya. Apaan emang? Ya. Nakusan Bali Tachnology Award Blog atau yang biasa kita akrab “Bli Kstiawan”.

Aku dan Kstiawan sendiri sebenernya udah cukup lama kita saling komen-komenan dalam forum KPK #yakanyakanyakanyakanyakanyakan :P. Ia sendiri juga telah tergabung dalam forum yang tidak jelas juntrungan muasalnya ini. Hahahaa…. Dan, aku jadi agak merindukan suasana komentar ramai dari Kang Zach, Kang Asep, Mbak Cii, MbakDinie, Mas Budi, Mbak Khusna, Cak Budy, Mas Muro’i Elbarezy, Mas HariyantoWijoyo, Mbak Indah, Mas RudyMamang Lembu, Mbak Ririe, Mas Reo, Mas Rawins, Mas Nady, Mbak Ay Sagira, Mbak Cova, Mbak Tia, Mas Djangkaru Bumi, Mbak TujuhBunga, Mas Agus BG, dan semuanyaaaaaaaa yang belum kesebut atau bahkan belum kukenal. Coba itung ada berapa kira” yak… hahahaha…


Last but not least, demikianlah posting hari ini yang sejatinya Cuma buat nyapa teman-teman blogger semua. Terimakasih buat semuanya yang masih mendukung aku hingga blog saya jadi sesukses ini. Very big thanks for all. . .


Lupa.

Saya ingin berterimakasih buat Bli Kstiawan yang menganugerahkan award ini untuk saya. Terimakasih terimakasih terimakasih. . . .

Lupa lagi… Saya baru gabung di forum KPK baik itu group, fanpage maupun websitenya. Mohon approvenya yaa :)


Sikiannn. . . .

37 komentar:

  1. gimana kabarnya Mas, sehat selalu kan? sudah di aprove mas, silakan kumpul-kumpul sama pasukan panci lainnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kabar baik,sehat, alhamdulillah. saya sudah gabung koq, sapa bilang belum :P

      Hapus
    2. untuk apa mas Indra minta approve segala? kita KELOMPOK PERUSAK KOMEN akan selalu bersama walopun terkadang kita harus vakum sementara dari ngeblog. Betul kan mas KS dan mbak Cii?

      saya kasih cipika-cipiki dulu biar tambah semangat ngeblognya.. muuuaaah.. muuuuaaahh..

      Hapus
    3. kabar sehat selalu, bli nakusan... hehehe

      mbak cii : aku yang belum mbaa... :)

      cak budy : sinih siniihhhh :p hahahaha

      Hapus
    4. @Kstiawan : Hiehieh iya nih pake APPROVE segala. Nih nih KLEPON sekeranjang sudah disediain plus kecup Basah Mang Lembu

      @Budy Shinichi : Saya kasih CIpika CIpiki juga kah cak ?

      Berpelukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan

      Hapus
    5. Wah kang asep sekarang berubah cukup drastis ya ...

      Hapus
  2. hii sobs, ketemu lagi. toss dulu dong, gunting pita,...rumah kosong sudah terisi kembali. welcome blog brooo........hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe... welcome beck mbak yuni :)

      Hapus
    2. saya langsung numpang mandiii

      Hapus
    3. minta bubur sama jus lele....

      Hapus
    4. saya masih mau najwa shihab.. gimana ayo?

      Hapus
    5. Hiheieihee mba Cii Yuniaty keren e.
      "welcome Blog" ya Hiehiehiee. Wah wah kosa kata baru nih
      Izin Sedootttttttttt ah

      Jus Lele sudah dapat saingan berat sama Ubi Mang Lembu

      @A.Y. Indrayana : Wah masih suka ya sama NS = Nakusan Saja eh salah Najwa Shihab

      Hapus
    6. najwa shihab isbedes kang..hehehe

      Hapus
  3. sini saya tampar, mas.. plak.. plak!!

    kemana aja selama ini, mas Indra? nyungsep dimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. lah.. saya kan nyungsep di hatinya cak budy,, masa lupa? hahahaha

      Hapus
    2. kalo gitu dua-duanya saya setraap

      Hapus
    3. Berdiri di atas Panci hukumannya
      Pasti nda bisa kan. Pancinya Kecil soale

      Hapus
    4. bisa kok kang. sekalian latihan akrobatik. . .

      Hapus
  4. Kalo saya baru ketemu sekali ini ... salam panci ..!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. disini swedia jus lele juga loh mas anto....:D

      Hapus
    2. Jus Lele menyehatkan. Pasti banyak kandungan Asam Aminonya
      Mari kita galakkan Jus Lele

      Hapus
    3. mas reo : baru tau mas di swedia ada jus lele :p

      kang asep : dengan ketua pelaksana kang zachronisampurno tentunya hehehe

      Hapus
  5. Wiiihh kembali lagi dalam dunia perblogkan haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah ada GIA. Pasti akan memberikan KebahaGIAan buat mas Indra

      Hapus
    2. haduh masih dibahas aja nih hahaha

      Hapus
  6. Pantas kok td kedutan, trnyta ada yg memanggil-manggil nama guweh neh..

    #ikut menyapa melempar panci biar kenceng bunyinya

    BalasHapus
  7. eeee... saya baru mampir, selamat ya mas dapatr award dari Bali...

    BalasHapus
  8. wah...dapat award juga ni...tahniah

    BalasHapus
  9. berkualitas dan bermanfaat banget gan :)

    BalasHapus
  10. Wah.. lama tak bersua :D
    Selamat atas awardnya ya, kpn ya saya dapat award juga :|

    BalasHapus